Jumat, 17 Juni 2011

SILATURRAHIM ALA DANDIM 05/07 BEKASI

Bekasi, Pelita
Guna meningkatkan talisilaturami ratusan masyarakat, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pejabat di lingkungan Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi, kemarin mereka berkumpul di halaman Makodim 0507/Bekasi mengikuti acara buka puasa bersama.

Dandim 0507/Bks Letkol Kav Steve Parengkuan, mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya meningkatkan hubungan antara pejabat di lingkungan kota dan kabupaten Bekasi dengan masyarakat, serta seluruh jajaran Kodim 0507 Bekasi.

Menurut Stave Parengkuan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempertebal ikatan talisiturahmi antar pejabat di lingkungan pemerintah kota/kabupaten Bekasi dengan masyarakat dan keluarga besar Kodim 0507/Bks.

Hubungan yang selama ini sudah baik kita tingkatkan lagi, agar melalui kegiatan semacam ini bisa lebih baik lagi, kata Stave.
Apalagi sekarang ini bulan Ramadhan, maka tepat sekali kegiatan tersebut kita isi dengan buka puasa bersama. Selain dengan para pejabat tersebut, kita juga mengundang anak-anak yatim di sekitar Masjid Agung Al Barkah.

Mereka juga dapat merasakan nikmatnya berbuka puasa bersama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pejabat di kota dan kabupaten Bekasi yang beraur dengan mereka, jelas Stave.

Sementara itu anggota DPRD Kota Bekasi Ariyanto yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan yang digelar jajaran Kodim 0507/Bks tersebut sangat positif.

Sebab pejabat di kota dan kabupaten Bekasi hadir dalam kegiatan itu.Ini mencerminkan hubungan yang harmonis antara pejabat di dua wilayah tersebut, karena hadir dalam kegiatan itu Walikota Bekasi, Mochtar Mohamad, Bupati Berkasi Saddudin dengan pejabat terasnya.

Selain itu hadir pula Kapolres Bekasi, Kombes Imam Sugiyanto, pejabat dari Kejaksaan Negeri Bekasi. Keharmonisan hubungan antar kedua pejabat di dua daerah tersebut bisa menjadi contoh, kata Ariyanto.

Menurut pengamatan, usai melakukan sholad magrib berjamah para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pejabat di kota dan kabupaten Bekasi serta jajaran anggota Kodim 0507. Acara dilanjutkan dengan, buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 40 anak yatim. (ans)

http://www.harianpelita.com/read/1982/11/antar-daerah/dandim-0507-buka-puasa-bersama-walikota-dan-bupati-/

Tidak ada komentar:

Forum Ukuwwah

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x